Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Jangan ucapkan 7 hal ini setelah bercinta

Apa yang anda lakukan setelah bercinta? Beberapa pasangan memilih langsung tidur, dan beberapa lainnya memilih untuk ngobrol. Jika Anda termasuk pasangan yang suka ngobrol setelah bercinta, berhati-hatilah untuk tidak mengatakan beberapa hal ini, seperti dilansir oleh Times of India (02/02).
1. Jangan protes atau membahas mengenai kapan pasangan merasakan orgasme, terutama pada wanita. Selain itu, jangan membahas bagaimana dia terlihat ketika orgasme, atau bagaimana caranya orgasme. Anda mungkin ingin memuji pasangan ketika berhasil orgasme, namun sebaiknya jangan katakan.

2. Jangat tanyakan apakah pasangan menyesal telah bercinta dengan Anda ketika itu. Menanyakan penyesalan bisa jadi disalahartikan oleh pasangan. Bisa saja dia mengira justru Anda yang tidak puas dengan seks yang baru saja terjadi.

3. Jangan membicarakan soal uang. Apapun tentang uang, baik itu mengenai keuangan rumah tangga, pengeluaran, tabungan, dan lainnya.

4. Jangan membicarakan tentang mantan pasangan. Ini sudah jelas. Kecuali Anda ingin segera mengakhiri pernikahan Anda dengan pasangan, jangan pernah menyinggung-nyinggung soal mantan, terutama setelah bercinta.

5. Jangan tanyakan apakah dia mencintai Anda. Pertanyaan ini sungguh aneh. Sangat jelas bahwa dia adalah pasangan Anda, dan baru saja bercinta dengan Anda. Mengapa Anda masih meragukan rasa cintanya? Jika pertanyaan ini dilontarkan untuk sekedar menghidupkan suasana romantis, sebaiknya Anda mencari kalimat lain.

6. Jangan membicarakan masalah penis, terutama jika berkaitan dengan ukuran. Peneliti bahkan menemukan bahwa pria tak suka mendengar kata "kecil" setelah bercinta. Jika Anda tahu maksudnya.

7. Hati-hati ketika membicarakan tubuh pasangan Anda. Kebanyakan orang ingin memuji pasangannya setelah bercinta. Namun hal ini bisa jadi disalahpahami dan malah membuat pasangan tersinggung. Misalkan ketika pria ingin memuji bokong pasangan, dia malah membuat wanita itu mengira bokongnya terlalu besar, gendut, dan lainnya.

Jika ingin rasa suka setelah melakukan hubungan seks bertahan lama, ada baiknya Anda menghindari membicarakan topik-topik di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar