Laman

Senin, 04 Februari 2013

12 Tips Pacaran Setia

1. PERCAYA, baik pada pasangan ataupun kepada takdir. kenapa harus percaya? Modal dari setiap sesuatu adalah percaya dengan kata lain harus optimis. Karna tanpa kepercayaan semuanya tidak akan bisa di bangun (terwujud). Kalau kita sudah percaya berarti kita sudah pasrah cinta kita kepada sang pasangan. Dan percaya menunjukkan kedewasaan

2. JUJUR, kapan dan dimanapun hidup anda tidak akan diterima oleh orang lain tanpa kejujuran, apalagi sama kekasih. Tentunya anda bisa memilih.

3. KOMUNIKASI, komunikasi merupakan lalu lintas hubungan, dengan sering berkomunikasi pasangan anda akan merasa lebih dekat dengan anda. Komunikasi bisa anda lakukan dengan berbagai cara seperti sering telpon dia, facebook an,twitter dan yahoo Messanger.

4. JANGAN BANYAK MENUNTUT, jadilah orang yang bisa memberi sebanyak-banyaknya bukan banyak menuntut apalagi sama pasangan kita. Terlalu banyak menuntut akan membawa kepada kepentingan pribadi. Kalau sudah begitu rasa cinta akan semakin berkurang, dan kesetian akan mudah pudar.

5. TERBUKA, terbukalah pada orang yang anda sayangi karna dengan terbuka hubungan anda serasa tiada yang menghalangi baik dalam masalah ataupun pekerjaan. Keuntungan dari terbuka anda bisa saling memahami sama pasangan anda.

6. PERHATIAN, ini adalah hal wajib yang harus anda lakukan sama pasangan anda, karna tanpa diperhatian siapapun gak akan mau jadi kekasih anda. Perhatian bisa anda lakukan dengan caara no 3 dan no 7.

7. KEJUTAN, yang ini seru.. ini kejutan ya bukan ngejutin. Berilah pasangan anda kejutan sekali-kali baik memberikan dia hadiah ataupun memberikan dia bunga mawar, ataupun ngajakin dia makan malam tanpa memberikan tahu terlebih dahulu ataupun ngajakin dia liburan.

8. BERCANDA, ini merupakan bumbu cinta, dengan bercanda pasangan anda akan merasa senang, dia akan selalu merasa bahagia tenang dan bisa melupakan semua masalah diantara hubungan kalian.

9. CEMBURU, anda pasti tau kata-kata seperti ini “CEMBURU ADALAH BUMBU CINTA” itu memang benar tapi perlu juga digaris bawahi, anda boleh cemburu tapi jangan keterlaluan karna cemburu bisa mengurangi dan mengikis kepercayaan dan rasa cinta sama dia.

10. KEBERSAMAAN, ini hampir mirip dengan konsep yang no 6, kekasih anda akan bahagia dan merasa nyaman kalau anda selalu ada di dekat dia. Dengan kebersamaan anda juga bisa bantu-bantu dia seperti ngerjakan tugas dan temanin belanja bareng.

11. JANGAN SENSITIF, hindari perasaaan sensitif karna sensitif bisa membuat pasangan anda jenuh dan bosan kepada anda.

12. JANGAN BERLEBIHAN, ini merupakan konsep terakhir yaitu jangan keterlaluan dalam menyayangi dan mencintai seseorang, karna anda akan terhepnotis kalau keterlaluan, dengan berlebihan semua akan anda lakukan tanpa memikirkan efek sampingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar